TNI Bersama Warga Desa Lalemo Rintis Jalan Baru  Sepanjang 7KM Menuju Desa Matano

supriyono, 11 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Pembukan kegiatan  TMMD sudah di buka sejak tanggal 9 Juli 2019 oleh Bupati Morowali Drs Taslim bersama Danrem 132 Tadulako Kol. Agus Sasmita.

Artinya pelaksanaan kegiatan TMMD ke -105 yang dilaksanakan di Desa Lalemo Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali sudah dimulai, Rabu (10/7/2019).

Pekerjaan yang mulai dirintis adalah jalan sepanjang 7 km yang menghubungkan Desa Lalemo menuju Desa Matano Kecamatan Menui Kepulauan Kabupaten Morowali.

Terlihat Satgas TMMD yang terdiri dari anggota TNI , Polisi ,Sat Pol PP dan Masyarakat Desa Lalemo mulai bergotong -royong mengerjakan jalan sepanjang 7 Km.

Sebelumnya jalan menuju Desa Matano tidak ada akses jalan, namun jika nantinya jalan sepanjang 7 Km ini selesai dikerjakan dan tepat waktu,sehingga dengan demikian akan dapat mpenambah pendapatan masyarakat Desa Lalemo atau sebaliknya.
Karena sudah bisa  dilewati oleh kendaraan bermotor,dengan demikian akan lebih mudah warga menuju di kebon untuk memetik hasil panen cengkehnya,sehingga biaya yang dikekuarkan waraga tidak terlalu mahal.

Maka dengan adanya akses jalan dapat menambah pendapatan warga serta dapat meningkatkan kesejahteraan hidup  bersama bagi masyarakat.(Supriyono)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu